Senin, 02 Mei 2011

11.04.11


Hari itu hari senin , saya dan teman-teman saya ingin merayakan ultah temen saya yang bernama deni.  Tapi sayang nya saya tidak dapat melihat momen tersebut pas awal-awal nya. Karena saya masih dalam perjalanan ke kostan , padahal si sony sudah sms (nasib). Namun ketika sesampainya disana,lagi pada motongin kue tar yang di dominasi oleh warna cokelat. hhehehe  ..
                Namun betapa nikmat nya tuh hari , baru dateng saya langsung nyomot kue nya lalu setelah itu baru mengucapkan selamat ultah ke deni. Nah, setelah itu ada yang ngobrol-ngobrol santai sejenak dan ada juga yang bermain kartu. Gak lama kemudian 2 teman saya pamit pulang,tinggal saya,benny,sony dan deny. Ketika itu waktu menunjukkan pukul 13.52 kami berempat bingung mau ngapain dan mau kemana,tiba-tiba sony nyeletuk pergi ke kota tua. Terus si deny juga meng iya kan ajakan sony , soalnya si deny belum pernah pergi ke kota tua atau sebut saja “old city” (inggris dikit,hhehe..). yaudah akhirnya kami ber-empat pergi ke kota tua,meskipun cuaca pada waktu itu agak sedikit mendung kami tetap jalan ke kota tua.
                Sesampainya di kota tua, kami mencari tempat duduk untuk melepas lelah sejenak. Setelah itu, kami muter-muterin kota tua sambil meng-abadikan foto disana. Namun betapa tidak bersahabat nya cuaca,tidak lama setelah keliling kota tua turunlah hujan yang sangat deras sekali. Dan akhirnya kami neduh di depan museum fatahillah. Setelah hujan berhenti,kami langsung bergegas pulang,meskipun masih gerimis. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More