Senin, 02 Mei 2011

have fun


Waktu itu di hari kamis, ada jadwal praktikum di kampus. Setelah praktikum selesai,saya dan teman-teman pergi mencari makan. Pas kami sedang makan , saya melihat teman saya muka nya pucat sekali. Ketika aku tanya “mel(sebut saja nama nya meli),mau kemana lw. Kok muka nya pucat banget”. kata meli “motor gue ilang vin”. Kata saya “serius lw mel,ilang dimana?” . kata meli “ilang di kost an” . sesaat dia menjawab itu , dia sudah jauh. Soal nya saya menanyakan pas dia sambil lewat.
                Setelah itu makanan yang kami pesan datang , kami makan sambil berbincang-bincang. Selesai makan kami ngobrol – ngobrol sebentar lalu pergi ke lapangan futsal, sampe di lapangan futsal belum waktu nya maen.  Sambil menunggu waktu nya bermain futsal , saya dan teman-teman bermain kartu dahulu. Dan tak lama kemudian, sudah waktu nya kita bermain futsal. Lalu saya dan teman-teman bergegas untuk mengganti pakaian futsal,untuk bermain futsal .
                Setelah berganti baju,saya dan teman-teman melakukan pemanasan terlebih dahulu sambil menunggu teman saya yang belum bersiap-siap. Ketika sudah siap semua , kami membagi menjadi 3 tim. Karena teman-teman saya yang ikut sangat banyak sekali (16 orang) , gak seperti biasanya. Diatas lapangan futsal kita tidak bermain serius layaknya sparing , tapi malah bercanda-canda. Ada yang nendang nya asal-asalan , ada yang maen nya sambil ketawa-tawa, dan poko nya saya dan teman-teman saya bukan nya bermain futsal dengan serius tapi malah bercanda-canda diatas lapangan futsal. Sungguh menyenangkan sekali, dari beberapa kali saya bermain futsal dengan teman sekelas saya. Saya merasa futsal pada hari itu sungguh beda dari biasa nya.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More